Kisah Sukses Orang2 Kaya Bahagia

Selasa, 06 Maret 2012

Belajar Kegagalan dari Whitney Houston

Life is Beautiful, Giving is Powerfull
Hidup manusia selalu menjadi 2, terutama ketika ia sudah tiada, yaitu: 1. Menjadi inspirasi 2. Menjadi pelajaran


Kali ini kita akan mencoba mengambil inspirasi dan pelajaran dari seorang Whitney Houston, seorang penyanyi dunia, yang tewas secara mengejutkan. Sebagai seorang superstar, Whitney bergelimang kekayaan. Ia bahkan pernah mendapatkan nilai kontrak sebesar 100 juta US$. Namun diakhir hidupnya, konon Whitney mengalami kebangkrutan. Bisa dikatakan ia bukan hanya mengalami kebangkrutan finansial, tapi juga kebangkrutan spiritual, yang mengakibatkan ia terjerumus pada obat-obatan.


Dari kesuksesannya, inspiorasi yang bisa kita ambil adalah:

- Mengembangkan potensi diri

- Bergaul dengan orang-orang yang bisa membuatnya sukses

- Percaya diri

Sedangkan dari kebangkrutannya, pelajaran yang bisa kita ambil adalah:

- Hati-hati dalam bergaul

- Mengelola keuangan dengan baik

- Tidak melarikan diri dari masalah

Jika ingin sukses di suatu bidang, bergaullah dengan orang-orang yang sukses di bidang tersebut. Jika Anda punya bakat tertentu, maka bakat itu harus diasah dengan orang yang tepat. 


Dalam hidup selalu ada waktu untuk merefleksikan diri. Setiap kejadian harus kita refleksikan sebagai inspirasi dan pelajaran. Dengan demikian jika ada dinding yang menghadang kita untuk maju, kita tidak menabrak dinding itu, melainkan kita bisa menghindarinya. Jadikan hidup kita selelu membawa manfaat bagi sebanyak-banyak orang dimanapun kita berada.
Salam Mulia..;)

0 komentar:

Posting Komentar